Kebijakan Layanan

Kebijakan Layanan

Transaksi

Ketentuan transaksi belanja di Gadingmurni.co.id

  1. Harga yang tertera di Gadingmurni.co.id belum termasuk Ongkos Kirim, Tarif Armada ataupun kurir (ekspedisi). Untuk pengiriman, kami menggunakan jasa pengiriman yang ada di Indonesia seperti JNE (www.jne.co.id), Wahana dan Kurir Gading Murni (Khusus Area Surabaya, Sidoarjo, Gresik). Untuk pilihan paket dari semua jasa pengiriman tersebut menggunakan tarif regular, kecuali ada permintaan khusus dari pelanggan untuk menggunakan tarif lainnya seperti tarif kilat atau kilat khusus.
  2. Kami menjamin semua barang telah dicek oleh petugas kami sebelum dikirim kepada pelanggan.
  3. Jika terjadi kerusakan pada barang semasa dalam perjalanan, dalam waktu 1 x 24 jam setelah barang diterima silakan hubungi kami melalui email ke: [email protected] atau melalui menu Layanan Pelanggan
  4. Tidak menerima pengembalian barang atau produk jika sudah digunakan atau dipakai kecuali barang elektronik maksimum pemakaian 2 x 24 jam.
  5. Pelanggan yang melakukan order online melalui website kami harap memperhatikan isian untuk kolom quantitysize ataupun warna.
  6. Uang pemesan tidak diganti jika pemesan menyatakan kirimannya tidak diterima, tetapi kami bersama jasa pengirimannya telah mempunyai bukti bahwa barang telah diterima berupa tanda tangan dan nama jelas penerima.
  7. Khusus untuk produk-produk discount, tidak dapat dikembalikan/ditukar/diganti. Produk yang telah didiscount kualitasnya sama dengan produk kami lainnya, dan telah dicek oleh petugas kami sebelum dikirimkan ke alamat pembeli. Barang yang didiscount ini kami sediakan khusus untuk anda dengan paket harga yang menarik, kecuali apabila produk tersebut tidak sesuai dengan yang di pesan.
  8. Untuk pembelian online melalui shopping cart, pesanan dan pengiriman akan diproses oleh pihak Gadingmurni.co.id maksimal 2 x 24 jam setelah pembayaran diterima oleh rekening bank kami. Lama waktu pengiriman disesuaikan dengan area layanan daerah tujuan.
  9. Produk yang dibeli dari Gadingmurni.co.id yang dilengkapi dengan masa garansi adalah produk automation, elektronik dan komputer (aksesoris komputer juga termasuk). Lama garansi ditentukan oleh masing-masing vendor supplier produk tersebut. Untuk detail garansi dan lama garansi bisa ditanyakan langsung kepada kami via email [email protected] atau melalui menu Layanan Pelanggan
  10. Barang yang telah dibeli tidak dapat dikembalikan atau ditukar dengan barang lain, kecuali ada kerusakan seperti dijelaskan pada poin nomor 3 diatas (kerusakan semasa pengiriman barang).
  11. Anda akan menerima email notifikasi mengenai Nomor Resi Pengiriman sesaat setelah produk pesanan Anda dikirim.
  12. Untuk pembelian menggunakan bank transfer, Anda akan menerima email konfirmasi orderan setelah berbelanja dari website Gadingmurni.co.id Produk pesanan Anda akan kami simpan paling lama 24 jam sebelum konfirmasi pembayaran, jika Anda belum melakukan pembayaran dalam waktu 24 jam maka Gadingmurni.co.id berhak menjual kembali produk pesanan Anda.
  13. Jika Anda telah melakukan pembayaran dengan produk yang Anda pesan, akan tetapi produk yang telah Anda bayar tidak tersedia, Gadingmurni.co.id akan mengembalikan uang yang Anda bayar maximum 3 x 24 jam hari kerja setelah Anda memberikan konfirmasi nomor rekening yang akan ditransfer kembali.
  14. Pengguna memahami dan menyetujui bahwa setiap permasalahan yang terjadi pada saat proses pengiriman barang oleh penyedia jasa layanan pengiriman barang adalah merupakan tanggung jawab penyedia jasa layanan pengiriman tersebut. Pihak Gadingmurni.co.id tidak dapat dimintakan pertanggungjawaban untuk permasalahan seperti ini.

Informasi Retur

Komitmen kami terhadap Konsumen adalah yang utama, kepercayaan dari Konsumen juga selalu kami jaga untuk dapat melayani Konsumen dengan sebaik-baiknya. Maka dari itu jika ada cacat  atau malfungsi dalam produk yang kami kirim, kami akan menerima pengembalian barang itu dengan senang hati.

Produk yang dapat dikembalikan

  •     Produk rusak atau malfungsi dalam jangka waktu maksimal 2 x 24 setelah barang diterima dalam kondisi utuh dan lengkap.
  •     Produk tidak lengkap atau tidak sesuai deskripsi.

Produk yang tidak dapat dikembalikan

  •     Kendala dan kerusakan produk yang disebabkan oleh pengiriman, telah lewat 2 x 24 jam dari waktu penerimaan.
  •     Produk yang bukan dijual oleh Gadingmurni.co.id (Serial Number / Imei tidak cocok).
  •     Produk yang sudah melewati masa garansi.
  •     Pemeliharan tidak terotorisasi, kesalahan penggunaan, terjatuh, terkena cairan, kecelakaan, kesalahan instalasi, dan hal lainya yang menyebabkan permasalahan dalam kualitas produk, serta merubah atau merusak stiker garansi, nomor seri, atau tanda keaslian.
  •     Tidak dapat melampirkan faktur, kartu garansi, dan sertifikat garansi lainya, atau kartu garansi, atau kartu garansi tidak sesuai dengan produk.
  •     Kelengkapan produk tidak sesuai pada saat dikirimkan termasuk dus, aksesoris dan free gift (apabila ada).
  •     Hal-hal lain yang tidak sesuai dengan kebijakan pengembalian.